Bratwurst Dengan Coleslaw Apel 'Resep Cinta' dari Rindu untuk Ilalang

Petasan kembang api meluncur ke udara, di sertai bunyinya yang indah. Bersorak penuh cahaya seolah ikut bahagia dengan malam yang indah ini, malam yang telah lama kutunggu. Bagiku malam ini adalah malam terindah karena kini aku dapat bersama dengan semua teman sekolah SMPku setelah lama aku menantikan kehadirannya. Aku bangga karena kami merayakan kebersamaan ini di rumahku, aku mengajak mereka ke ruang tamu yang sudah terpenuhi dengan dekorasi dan berbagai macam makanan. Namun tak kusadari mereka seperti enggan menyentuh hidangan di meja. Aku tertawa, lalu membawa hidangan favorit kami selama SMP sampai sekarang, hidangan spesial Bratwurst dengan coleslaw Apel hidangan yang membuat mata mereka terbelalak.
Aku meletakan hidangan spesial itu di meja, namun belum lama berlalu hidangan Bratwurst dengan Coleslaw Apel itu sudah tak tersisa. Beruntung, aku membuat Bratwurst dengan coleslaw apel dalam jumlah banyak sehingga aku dapat berpesta bratwurst dengan coleslaw apel atau yang lebih di kenal dengan sosis jerman dalam jumlah banyak. Kami sangat menyukai sosis jerman karena sangat lezat apalagi disajikan dengan Apel yang mengandung vitamin dan antioksidan. Aku bersama temanku menikmati Bratwurst dengan coleslaw apel dengan suka cita. Aku berteriak histeris karena temanku dengan serempak mengatakan Bratwurst Dengan Coleslaw Apel buatanku seperti ilalang, ilalang yang tetap tumbuh walaupun terletak di gurun, layaknya persahabatan kami yang tetap terjaga walaupun tak pernah bertemu. Kebersamaan ini membuat rinduku terhadap mereka sirna, kini aku tahu obat mujarab buatku saat merindukan mereka adalah membuat Bratwurst dengan Coleslaw Apel

Comments